Jumat, 13 September 2013

WE ARE SPOOF 33 !!!

Kali ini saya akan memperkenalkan band saya yang saya seriusi dan saya tanamkan beribu harapan (ciyeeeeeeh) yang bernama Spoof 33

Awalnya kami terdiri dari 4 orang, yaitu Phasa pada gitar dan vokal, lalu John (Arisena) pada bass, Vincent (Firza) pada drum, dan Pradana pada gitar. Kami terbentuk pada tahun 2010 tepatnya pada saat kami masih menduduki kelas 2 SMA.
Awalnya kami berempat hanyalah teman sekelas yang ingin menyumbang kreasi kami pada festival tahunan di sekolah kami SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dan tidak ada pikiran untuk lanjut kedepannya. Lalu pada saat mendaftar, kami menambahkan Veve pada keyboard untuk membantu 2 lagu yang akan kami bawakan di festival tersebut. Setelah berlatih cukup sering dan memikirkan aransemen yang pas, kami pun tampil dan ternyata kami menang dan mendapatkan juara 2 dan tampil pada pensi utama sekolah.
Setelah kemenangan tersebut, kami pun merayakannya dengan makan-makan di dekat kediaman Veve dan memutuskan bahwa Veve akan kami rekrut (wosososos)
penyerahan hadiah juara

Setelah beberapa bulan berjalan kami pun menyiapkan lagu ciptaan kami sendiri dan bersiap untuk rekaman. Karena Phasa kurang percaya diri dengan suaranya, maka Veve dipercaya untuk mengisi vokal pada lagu pertama kami tersebut. Setelah merubah beberapa kali melakukan peubahan untuk menyesuaikan vokal Veve, maka kami pun melakukan rekaman single pertama kami yang berjudul Berikan Yang Terbaik di AA studio Malang.

Sekitar 3 bulan berjalan kami pun melakukan rekaman lagi di tempat yang sama karena di sana mas Gigih dari band Good Boy Jimmy sangat ramah dan tidak pelit dalam memberikan saran (dan beberapa hal gratis lainnya hehehe). Single kedua kami yang berjudul Sekolah ini terinsipirasi dari kerinduan kami akan masa-masa sekolah dan John yang selalu ingin berkumpul dengan teman-teman sekolah setiap malam minggunya. Dan berkat bantuan beberapa kerabat kami lagu ini pun sudah sering diputar di House of Rumble (Bali), Radio Universitas Airlangga (Surabaya), Radio SMAMDA, dan beberapa Indomaret di Ciledug (Tangerang).

lagi lihat materi untuk dikerjakan

Sampai detik ini kami masih berjalan walaupun ada beberapa kendala intern. Ya, seperti anak band pada umumnya, dalam sebuah band pasti ada yang RUWET!!! Ah pusingnya menghadapi yang semacam itu. Tapi kami tetap berusaha untuk terus maju dan Insya Allah setelah 2 gigs bulan September ini kami akan rekaman baru. Doakan lancar ya teman-teman ^^


NB: Oh ya, khusus artikel ini sesempat mungkin akan terus saya update loh, pantengin terus ya :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar