Rabu, 09 Maret 2011

Blink-182's Newest News

1. blink-182
Mungkin ini yg paling banyak ditanyain temen-temen semua. Kapan album baru blink-182 keluar?
Ya seperti yg sudah Mark/Tom/Travis bilang di setiap wawancara, album baru blink-182 akan keluar musim panas ini. Kemudian bulan lalu, Travis berkata bahwa album baru blink-182 akan keluar sekitar bulan Juni atau Juli 2011. So, mari kita bersabar aja dan berdoa supaya tepat waktu. :)

2. Angels & Airwaves (AVA)
Ini juga banyak ditanyakan. Kapan album AVA (Love Pt. 1 & 2) dan Love Film rilis?
Jadi, rencananya double album Love (Pt. 1&2)  harusnya dirilis bulan Maret ini, berbarengan dengan rilis Love Film (yg kemaren sudah ikut festival Santa Barbara). Nah tapi, rilis album & film ini ternyata harus diundur.
Jadwal rilis ini diundur karena pihak AVA masih mencari distributor untuk memasarkan Love Film agar bisa dirilis & ditayangkan worldwide (seluruh dunia). Untuk albumnya sendiri, mau ngga mau harus ikutan kena delay, karena di Love Pt. 2 ada beberapa lagu instrumental yg merupakan soundtrack di Love Film. Jadi ngga mungkin dong soundtrack nya dirilis duluan sebelum film nya?
Tom DeLonge pernah mengatakan dalam suatu wawancara bahwa kemungkinan besar double album & film ini bakal dirilis musim gugur (fall) tahun ini. Sedangkan gitaris AVA, David Kennedy berharap kalau mereka bisa merilisnya tanggal 11/11/2011. Mari kita doakan (juga) supaya ga ngaret (lagi).

3. Album solo Travis Barker
Nah Travis dalam waktu dekat ini bakal ngerilis album solonya yg berjudul 'Give The Drummer Some'. Album ini bakal keluar tanggal 15 Maret 2011 (barengan ulang tahunnya Mark nih). Tapi beberapa minggu lalu, Travis udah ngeluarin mixtape (semacam remix/menyanyikan ulang lagu orang). Mixtape ini dirilis secara online dan dapat diunduh secara gratis. Namun mixtape ini tetap dirilis dalam bentuk fisik (CD). Jadi tinggal menunggu waktu aja nih sampe tanggal rilis albumnya.

4. Transplants
Di awal tahun, ada gosip-gosip kalo Transplants mau ngeluarin album lagi. Ternyata memang benar. Mereka (Rob Aston, Tim Armstrong (Rancid) dan Travis Barker) sudah beberapa kali bertemu dan berlatih bersama dan juga, menulis lagu baru. Beberapa minggu lalu, Transplants, melalui twitter mereka, berkata bahwa mereka sudah punya sekitar 15 lagu mentahan yg nantinya akan diseleksi lagi untuk album baru mereka. Menurut jadwal, mereka akan mulai serius menggarap album ini setelah blink selesai ngeluarin album, musim panas nanti.

5. +44
Mungkin kebanyakan teman-teman menganggap +44 sudah bubar. Sebetulnya tidak juga. Mark pernah mengatakan bahwa +44 dalam keadaan hiatus (sama seperti blink tahun 2005-2008). Artinya mereka tidak menganggap kalau mereka sudah bubar, tapi juga tidak membuat album baru/main musik. Minggu lalu Mark mengatakan dalam sebuah interview alasannya mengapa +44 tidak main musik untuk sementara. Dia berkata bahwa untuk saat ini, Mark sedang sangat fokus untuk album baru blink. Untuk itulah dia tidak melakukan aktivitas lain di +44 ataupun menjadi produser band lain. Jadi mungkin saja nanti ketika blink sudah mengeluarkan album baru & selesai tour, +44 bakal jalan lagi. We'll see...

6. Acara TV Mark Hoppus
Ya, ini dia satu-satunya kesibukan Mark selain di blink. Pembawa acara di stasiun TV Fuse. Acaranya sendiri berjudul 'Hoppus on Music'. Mark terlihat enjoy bekerja sebagai pembawa acara disana. Respon yg masuk juga bagus, karena acara tsb. memang seru. Dan Mark pernah berkata bahwa dia akan mengajak Tom & Travis (blink-182) untuk perform di Hoppus on Music jika album baru blink nanti telah selesai. Yuk ditunggu aja...

7. Blinkumentary
Last but not least, Blinkumentary. Ini adalah film dokumenter yg menceritakan kehidupan Tom, Mark, dan Travis setelah reunian blink-182 (2009). Film ini seharusnya sudah dirilis sejak tahun kemaren (2010), tapi entah kenapa malah molor dan belum jelas sampai sekarang. Tapi asumsi saya film ini bakal keluar barengan/dekat-dekat dengan rilisnya album baru blink-182 di musim panas nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar